Rabu, 09 Maret 2011

Berawal dari lagu

Aneh tapi memang trjadi,ga prcaya tapi itu aku alami sendiri,bingung krna belum yakin dgn situasi ini, belum yakin dgn perasaan ini dan belum yakin dgn sikap dia ataupun aku.
berawal dari lagu,berlanjut ke imajinasi hingga sampailah pada titik kesadaran, selama ini tuh aku suka kamu, tapi.....
aku ga yakin kalo dia jg suka dan aku ga yakin jg kalo detik ini dia mikirin seperti halnya yg aku alami saat ini, whatever-lah dgn semua itu, yg pasti aku suka dia meski aku ga berani ngungkapin semua ini, aku sadar aku ini siapa? aku jg sadar kalo dia tu siapa?
kata org cinta bisa mmbutakan mata, iya itu prlu proses, tpi apa perlu proses itu aku lakukan untuk seorang wanita yg tidak menstandarisasikan org macam aku??
intinya "MINDER"
menulusuri perasaan seseorang lebih cape di banding mnulusuri gunung himalaya!!!
was wes wos was wes wos.. ane cape gan.. ya mudah2n doa yg ku panjatkan terkabulkan untuk dia bersamaku selamanya..
mudah2n kmu ga bca note ini, tapi kalo baca tnggung jawab siah nyak, hihi..
dadah.. kiss hugh :* >:d<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar