Jumat, 30 April 2010

Hotspotan tidak buka facebook

Pagi yg sangat cerah ketika aku mw brnkat kuliah, sblm itu aku trsendat untuk mlangkah karena mataku msh berat mnahan rasa kantuk sisa smalam, huuuuuuuuuuuwh... tiba2 dering tlp brbunyi...
halloooooooooo.. sayang bangun... suara itu lgsg mmbuka mata dan hatiku untuk mlihat dunia ini..
ya dia, dia adalah kekasih hatiku,, so sweeet si cynk pagi2 rajin ngbangunin...
tapi maaf, koi kuliah jm8, sedangkan dia ngbangunin jm8, hadoooooooooooooooooooh...
gmn ini???
tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak...
aku pun segera melangkahkan kaki ke kamar mandi dan karena tidak kuat mrasakan dinginnya udara pagi, akupun hanya skedar cuci muka saja..
srpn pun tak sempat, bbrpa mnit brselang mulai ku nyalakan si jago hitamku untuk mngantar ke kampus...
gruuuuuuuuuuung... gruuuuuuuuuuung... ckiiiiiiiiiiiiiiit... ngeeeeeeoooooooooooooooooog....
dan sampailah aku di kampus trcinta...
huuuuuuwh.. susana pun mnegang karna rsa was-wasku takut tidak di perbolehkan masuk kelas,,,
jduuuuuuuuuuuuugh.. akupun dgn trgesa2 buka pintu.. maaf pak^^
bpapun brkata..."mau apa kamu??" saya jawab "mau ujian pak" bpa mnjwab" sudah telat nanti kamu ngulang saja..
haduuuuuuh mndengar kata itu aku pun lgsung prgi dri tmpt itu dan mulai ku mnbuka notebookku untuk temani ksndirianku...
dan tersambunglah koneksi ke internet..
akupun mulai girang karena harapanku untuk update stts mnkn bisa...
tapi trnyta facebooknya di block oleh adm...
hadooooooooooooooh hrs gmn ini????
dan akhirnya tulisan keluh kesah ini aku tuangkan di blog dmn aku bisa bebas brekspresi dalam mnungkapkan apapun itu...
sekian dan terimakasih...
wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar